x

Foto Nemanja Matic Pakai Jersey Man United Muncul di Sosmed

Senin, 31 Juli 2017 12:27 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Nemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera.

Desas-desus mengenai kedekatan Nemanja Matic menuju Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini, muncul sebuah gambar memperlihatkan gelandang Chelsea itu mengenakan kostum Manchester United.

Dalam beberapa hari belakangan ini, pemain asal Serbia itu memang sudah digosipkan bakal meninggalkan Stamford Bridge. Kabarnya, Setan Merah siap menebus Matic dengan harga mencapai 40 juta pounds.

Baca Juga

Hal itu semakin dikuatkan menyusul sebuah foto memperlihatkan dirinya tengah memakai kostum latihan Man United. Komentar di dunia maya beragam, ada yang meyakini itu asli, namun banyak pula yang menyebut hanya rekayasa alias hasil photoshop.

Di sisi lain, jurnalis The Telegraph, James Ducker, mengklaim bahwa Matic sebenarnya sudah resmi menjadi pemain United sejak hari Minggu kemarin. The Red Devils hanya belum mengumumkannya saja.

Apa pun itu, jika benar bahwa Matic akan berseragam Manchester United, besar kemungkinan ia bakal diduetkan dengan Michael Carrick di lini tengah. Lagipula Jose Mourinho membutuhkan suntikan gelandang mengingat usia Carrick yang sudah tak lagi muda.

Manchester UnitedChelseaNemanja MaticLiga Inggris

Berita Terkini