x

Hendak Pindah ke PSG, Neymar Disebut Pengkhianat dan Mata Duitan

Selasa, 1 Agustus 2017 17:24 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Arum Kusuma Dewi

Beberapa waktu belakangan isu kepindahan Neymar dari Barcelona ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kian berembus kencang.

Beberapa media internasional bahkan melaporkan bahwa PSG telah menyiapkan dana fantastis senilai Rp3,4 triliun untuk mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Brasil ini dari Blaugrana. Nominal transfer luar biasa tersebut juga digadang-gadang mampu memecahkan rekor sebagai transfer paling mahal yang pernah ada.

Bintang Barcelona, Neymar.

Gestur-gestur yang menandakan kebenaran rumor transfer tesebut pun mulai terlihat. Pekan ini saja Neymar dilaporkan akan melakukan tes medis di Qatar dan bertemu langsung dengan Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG. Dilansir INDOSPORT dari Marca, pihak PSG sampai rela menyediakan jet pribadi untuk mengangkut pemain 25 tahun ini.

Baca Juga

Namun drama transfer pemecah rekor dunia tersebut tidak sepenuhnya disambut positif oleh para penggemar Barcelona. Hari ini (01/08/17) laman Foot Mercato bahkan melaporkan bahwa fans Blaugrana justru memasang poster-poster yang menunjukkan kekesalan mereka terhadap Neymar.

Selebaran-selebaran tersebut ditempel di sekitar area Camp Nou. Dalam poster tersebut terpampang foto Neymar. Di situ juga tertulis kata yang menyebut Neymar sebagai "Traidor" yang berarti "Pengkhianat".

"Dicari (Pengkhianat). Mata duitan keluar dari Barcelona. Hanya (ingin) pemain yang mencintai seragam," bunyi selebaran tersebut.

Terbaru, Bleacher Report (01/08/17) melaporkan bahwa Neymar yang kini sedang berada di Shanghai, China, akan segera terbang langsung ke Paris untuk menyelesaikan proses transfernya ke PSG, meski belum ada bukti nyata terkait rumor tersebut.

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini