x

Rekap Rumor Transfer: Bale Diizinkan ke MU, Dembele 'Setuju' Gabung Barcelona

Sabtu, 5 Agustus 2017 13:06 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Gareth Bale ke Manchester United.

Bursa transfer musim 2017/18 semakin panas. Setelah Neymar resmi ke PSG, klub lain seakan tak mau kalah pamor dengan mendaratkan bintang rumput hijau lainnya.

Bintang muda Barcelona, Andre Gomes, dikabarkan menjadi target dari jawara Serie A Italia musim lalu, Juventus. Dilansir dari Mundo Deportivo, minimnya jam terbang Gomes di La Blaugrana membuatnya ingin hengkang dari Camp Nou.

Baca Juga

Bianconeri sendiri kabarnya telah memberikan penawaran sebesar 30 juta euro untuk sang pemain, dengan bonus 6 juta euro per musim. Namun, Si Nyonya Tua harus bersaing dengan Manchester United yang kabarnya juga sangat menginginkan jasanya.

Sementara itu bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan sudah tidak betah lagi menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Dilansir dari Daily Express, bintang Timnas Wales itu kabarnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Bahkan media asal Inggris itu mengabarkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut telah memberitahu Luka Modric akan kepergiannya di bursa transfer musim ini. Lagi-lagi Manchester United menjadi destinasi selanjutnya sang pemain.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Sabtu (05/08/17):

Arsenal

Ousmane Dembele ketika memperkuat Timnas Prancis.

Tawaran The Gunners untuk wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, mendapat penolakan. Dilansir The Sun, pemain berusia 20 tahun ini kabarnya hanya ingin hengkang ke klub yang berpartisipasi di Liga Champions saja.

AS Monaco

Peyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Wonderkid Timnas Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan telah memberitahu manajemen Les Monegasques untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari L'Equipe, siap melepasnya jika ada tawaran dari klub yang bersedia menampungnya.

Inter Milan

Pemain Timnas Chile, Arturo Vidal.

Dilansir dari Calcimercato, gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dikabarkan telah setuju secara personal untuk bergabung ke Inter Milan. Hal ini dikarenakan sang pemain sendiri ingin kembali bermain di Tanah Italia.

Liverpool

Bintang Southampton, Virgil van Dijk.

The Reds mendapat angin segar dari saga transfer bek Southampton, Virgil van Dijk. Hal ini dikarenakan sang pemain sendiri memaksa untuk dijual ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, seperti dilansir Mirror. Bek asal Belanda itu bahkan telah melakukan ‘mogok’ latihan bersama skuat utama The Saints.

Barcelona

Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Usai kehilangan Neymar ke Paris Saint-Germain, Barcelona memiliki dana berlebih untuk membeli pengganti sepadan. Ousmane Dembele, yang juga tengah dilirik oleh Arsenal, kabarnya menjadi pilihan utama El Barca di bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Jose Mourinho menginginkan Gareth Bale berseragam Manchester United. Mou bahkan meminta Bale untuk segera 'go public' agar United bersedia menyediakan dana (lagi) untuk merekrut pemain baru.

Chelsea

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater.

Kehilangan Nemanja Matic membuat Chelsea langsung bergerak di bursa transfer dengan melirik mantan rekan N'Golo Kante di Leicester City, Danny Drinkwater. Mirror, media kenamaan Inggris, mengklaim Antonio Conte sangat menginginkan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Bursa TransferBola Internasional

Berita Terkini