x

Pengakuan Mengejutkan Petinggi Milan Soal Transfer Bonucci

Senin, 7 Agustus 2017 09:45 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci memang sudah berseragam AC Milan, namun kepindahannya dari Juventus menyisakan rasa penasaran bagaimana bisa hal itu terjadi. Akhirnya, semuanya bisa terungkap, dan faktanya ternyata cukup mengejutkan.

Bek Tim Nasional Italia itu diboyong ke San Siro dengan uang mencapai 42 juta euro atau sekitar Rp640 miliar. Selain harganya terbilang 'murah' untuk pemain yang diincar banyak klub besar, pengakuan mengejutkan datang dari bibir Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

Baca Juga

"Transfer Bonucci sama sekali tidak direncanakan, itu cuma datang begitu saja, peluang yang lewat bisa dikatakan seperti itu," kata Mirabelli kepada Rai Sport.

Mirabelli mengaku tidak terbesit untuk membeli Bonucci. Ketika itu, agennya, Alessandro Lucci, selalu bercanda dan membuat lelucon soal kliennya tersebut, sampai tiba si pemain benar-benar ingin ke Milan.

"Saya mengobrol dengan Lucci tentang pemain lain, tapi dia selalu menyebut Bonucci, dia bercanda, Bonucci ini, Bonucci itu. Saya tidak menganggapnya serius, saya bahkan tak menghubungi Marco Fassone (CEO Milan)," sambungnya lagi.

Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga AC Milan.

"Lalu saya bertemu dengan dia (Bonucci), dia memang ingin bermain bagi AC Milan, jadi proses negosiasinya cepat sekali," aku Mirabelli.

Sejauh ini, Milan sudah menghamburkan 210 juta euro di bursa transfer musim panas ini. 10 pemain didatangkan, namun belakangan ada kabar yang menyebut jika Rossonerri masih akan merekrut pemain lagi.

"Kami masih menunggu kepastian beberapa pembicaraan, tak ada yang tahu. Beberapa muka lama kemungkinan bakal datang. Soal Ibrahimovic, saya tidak mau banyak berkomentar dulu," pungkasnya.

AC MilanJuventusLeonardo BonucciLiga Italia

Berita Terkini