x

Bhayangkara FC Resmi Ikat Spasojevic

Rabu, 9 Agustus 2017 13:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC)

Desas-desus terkait bergabungnya Ilija Spasojevic bersama Bhayangkara FC akhirnya terjawab sudah. Kini tim besutan Simon McMenemy ini memang telah resmi mendapatkan servis Spaso, sapaan akrab Spasojevic, untuk putaran kedua Liga 1.

Sebelumnya, kabar bergabungnya Spaso bersama tim berjuluk The Guardians memang sudah santer terdengar. Terlebih setelah Bhayangkara melepas bomber asal Brasil mereka Thiago Furtuoso. 

Ilija Spasojevic resmi gabung dengan Bhayangkara FC.

Namun kala itu, Simon McMenemy masih belum mau berbicara banyak. Meski bergabungnya eks bomber Persib Bandung ini sudah tercium lantaran pujian Simon bagi Spaso.

"Saya belum tahu soal Spaso. Tapi dia (Spaso) merupakan pemain bagus dan haus gol. Saat bersama Persib dia mampu mencetak banyak gol. Tapi kini saya belum dapat berbicara karena belum ada kepastian," ucap Simon beberapa waktu lalu.

Kini kenyataan itu sudah terbukti. Melalui akun Instagram resmi mereka @bhayangkarafc mereka mengunggah foto Spaso tengah memamerkan jersey Bhayangkara. Bersama agen Spaso, Gabriel Budi Liminto, Spaso tampak senang memamerkan jersey Bhayangkara dengan nomor punggung 87 yang bertuliskan namanya.

Baca Juga

Kembalinya mantan striker Persib Bandung di kancah sepakbola Indonesia ini memang sudah tercium lama. Beberapa klub memang diisukan akan menjadi pelabuhan baru pemain 29 tahun ini.

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Sebelumnya dia santer akan bermain untuk Persija Jakarta. Namun hal ini urung terwujud. Kini patut kita tunggu ketajaman Spaso saat berbalut Jersey BFC di putaran kedua Liga 1.

Bhayangkara FC sendiri saat ini menghuni posisi dua klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 33 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.
 

Persib BandungIlija SpasojevicLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini