x

Bukti Keakraban Ronaldo dan Mourinho di Piala Super Eropa 2017

Rabu, 9 Agustus 2017 05:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jose Mourinho menjabat tangan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid baru saja berhasil menasbihkan diri sebagai pemegang gelar juara Piala Super Eropa 2017. Menghadapi Manchester United yang datang dengan status juara Liga Europa 2016/17 di Stadion National Arena Filip II, Makedonia dengan skor 2-1.

Dua gol Los Blancos lahir dari aksi Casemiro di babak pertama dan Isco di paruh kedua pertandingan. Sedangkan dari Man United adalah Romelu Lukaku yang mampu memperkecil ketertinggalan Setan Merah di menit ke-62.

Baca Juga

Terlepas dari kemenangan Madrid tersebut, ada dua sosok dalam pertandingan itu yang menjadi sorotan utama. Mereka adalah pelatih Man United, Jose Mourinho dan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Jose Mourinho saat menjadi pelatih Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui keduanya pernah bekerja sama saat Mourinho melatih Madrid selama tiga musim, yaknni dari kurun 2010 sampai 2013. Saat memutuskan untuk keluar dari Madrid, Mourinho sempat dilaporkan memiliki hubungan yang buruk dengan Ronaldo.

Namun, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017, keduanya terlihat akrab dan seperti teman yang sudah lama tidak berjumpa.

Ketika hendak menuju ruang ganti saat jeda babak pertama, Mourinho dengan santainya mendatangi Ronaldo, yang membalasnya dengan sebuah rangkulan.

Tidak hanya itu, ketika Madrid resmi keluar sebagai pemenang pertandingan, Mourinho kembali mendatangi Ronaldo dan memberinya sebuah peluang hangat, disertai kata-kata pujian.

Sedikit informasi, kemenangan di Piala Super Eropa 2017 ini membuat Madrid menjadi tim kedua setelah AC Milan yang bisa memenangkan kompetisi tersebut dua kali berturut-turut.

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJose MourinhoPiala Super EropaBola Internasional

Berita Terkini