x

Ini Target Spaso bersama Bhayangkara FC

Rabu, 9 Agustus 2017 15:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC).

Ilija Spasojevic baru saja resmi bergabung bersama Bhayangkara FC. Kini bermain bersama tim berjuluk The Guardian, pemain asal Montengero ini ingin memberikan penampilan terbaiknya.

Spaso kembali ke kancah sepakbola Indonesia selepas melanglang buana di Liga Malaysia. Mantan pemain Persib Bandung ini pun memiliki harapan tersendiri selepas dirinya memastikan diri bermain untuk Bhayangkara FC.

Ilija Spasojevic resmi Bhayangkara FC.

"Saya datang ke sini (Bhayangkara FC) untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga 1. Jadi saya tidak memiliki target pribadi apapun selain membantu Bhayangkara. Semua untuk tim, karena kami bermain secara tim," ucap Spaso, Rabu (09/08/17).

Kini setelah resmi berseragam BFC, Spaso pun diharapkan dapat segera bermain. Untuk mewujudkan hal itu, manajamen BFC akan segera merampungkan proses adminitrasi pemain 29 tahun ini.

Ilija Spasojevic  berniat membantu tim.

"Mudah-mudahan Spaso secepatnya dapat bermain bersama kami. Sebab kami sudah kehilangan striker setelah Thiago bergabung ke Madura United. Jadi kami berharap dia dapat segera bermain," harap Rahmad Sumanjaya selaku Asisten Manajer BFC.

Kedatangan Spaso ke dalam skuat Bhayangkara pun mendapat sambutan positif dari kapten tim BFC, Indra Kahfi. Senada dengan Rahmad, Indra pun berharap Spaso dapat segera bermain dan menyetel di skuat The Guardian.

Baca Juga

"Mudah-mudahan dia bisa segera tune in bersama tim. Sebab Bhayangkara sendiri saat ini tengah fokus bersaing di papan atas Liga 1," tutup Indra Kahfi.

Selain Thiago, The Guardian sendiri juga baru saja melepas Muchlis Hadi Ning dan Dinan Javier. Dua nama terakhir merupakan penyerang muda yang diberikan kesempatan untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih baik.

Ilija Spasojevic saat menandatangani kontrak baru bersama Bhayangkara FC.

Muchlis hijrah ke Semen Padang, sementara Dinan bergabung dengan Borneo FC. Hal ini diharapkan membantu dua pemain muda ini bisa berkembang di masa depan.

Bhayangkara FC memang tengah bersaing di papan atas Liga 1. Mereka saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 33 poin. Terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United.

Persib BandungIlija SpasojevicLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini