x

PSM Makassar Bisa Mainkan Pavel Kontra Persija Jakarta

Senin, 14 Agustus 2017 21:53 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

PSM Makassar mendapat kabar baik jelang kontra Persija Jakarta. Pemain anyar mereka, Pavel Purishkin, sudah mendapat izin bermain di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina membenarkan informasi tersebur. Menurutnya, manajemen Juku Eja telah menerima surat dari PSSI dan Operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal legalitas Pavel bermain di kompetisi tanah air.

Baca Juga
Pemain anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin.

"Kepastian ini diperoleh setelah PSM menerima surat keputusan dari PT. LIB dan PSSI yang dikirimkan untuk seluruh klub Liga 1," kata Wina, sapaan akrabnya pada awak INDOSPORT Senin (14/07/17).

Untuk itu, Wina berharap pemain asal Uzbekistan tersebut dapat menunjukkan penampilan terbaiknya saat kontra tim Macan Kemayoran. Ada pun nantinya ini adalah debut pemain yang sempat merumput di Liga Malaysia tersebut.

"Semoga Pavel bisa menunjukkan performa yang baik di laga perdananya bersama PSM Makassar," katanya lagi.

Kontra Persija Jakarta, PSM memang sedang mengalami krisis pemain. Dua pemain andalan, Rezky Pellu dan Titus Bonai dipastikan absen akibat akumulasi kartu pada pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan.

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini