x

Tidak Jadi Bergabung PS TNI, Arthur Irawan Bantah Resmi Merapat ke Borneo FC

Kamis, 17 Agustus 2017 17:14 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
Pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores dan pemain Persija Arthur Irawan (tengah).

Arthur Irawan membantah sudah resmi berseragam Borneo FC untuk putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Sebelumnya, pihak Pesut Etam, julukan Borneo, telah mengonfirmasi kedatangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram akun resmi Borneo FC, @borneofc.id. “Selamat datang di keluarga besar Borneo FC, Arthur Irawan. Berikan kemampuan terbaikmu untuk Pesut Etam,” tulis pengumuman Pesut Etam.

Namun, Arthur menolak untuk memberikan tanggapan soal kepastiannya membela Pesut Etam. Bahkan, mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku kaget dengan pemberitaan dirinya merapat ke Borneo FC.

“Besok saya konfirmasi lagi. Saya juga tidak tahu kenapa bisa secepat ini (soal pemberitaan Borneo FC). Saya saja belum di sana (Samarinda),” ucap Arthur singkat ketika dihubungi INDOSPORT, Kamis, (17/08/17).

"Iya memang ada pembicaraan. Saya kan juga kenal baik sama Nabil," sambung Arthur singkat.

Baca Juga

Sebelumnya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein menuturkan bahwa ada kesempatan untuk Arthur membela timnya pada paruh kedua musim. Namun, Nabil tidak mengatakan bahwa sang pemain telah resmi dikontrak Pesut Etam.

“Arthur kemungkinan bergabung dengan Borneo FC. Nanti malam mau konfirmasi kepastian dari Arthur,” jelas Nabil.

Nabil menjelaskan, bahwa Arthur tidak jadi bergabung dengan PS TNI. Padahal sebelumnya, mantan pemain Espanyol B itu sudah terlihat hadir pada sesi latihan The Army, julukan PS TNI.

“Kita bantu Arthur untuk menjadi lebih baik. Dia tidak jadi bermain untuk PS TNI. Kalau semuanya jadi, besok, Jumat, (18/07/17) Arthur sudah di Samarinda. Tapi saya mau konfirmasi lagi malam ini. Semoga saja kita bisa bantu dia untuk lebih baik,” tutup Nabil.

Persija JakartaBorneo FCArthur IrawanPS TNILiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1

Berita Terkini