x

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace: Jangan Lengah Lagi!

Kamis, 17 Agustus 2017 20:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace

Ya, pada pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2017/18, Liverpool gagal mempertahankan kemenangan di menit-menit akhir saat melawan Watford, di mana pada akhirnya tim besutan Jurgen Klopp ini ditahan imbang dengan skor 3-3.

Kini, mereka akan menjamu lawan yang memiliki level sedikit lebih baik dibandingkan Watford, yakni Crystal Palace di Anfield.

Pada laga ini, Palace tentu akan mengharapkan ketajaman dari mantan striker Liverpool Christian Benteke agar dapat merusak lini pertahanan, bahkan mencetak gol ke gawang The Reds dalam pertandingan nanti.

Tidak hanya itu, mereka juga akan diperkuat oleh sejumlah nama yang cukup mumpuni, seperti Yohan Cabaye, pemain muda yang dipinjam dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, bek sayap yang dipinjaman dari Man United, Timothy Fosu-Mensah yang tentu membuat permainan tim tamu cukup baik.

Meski demikian, Liverpool tentu tidak perlu risau. Jika bermain konsisten dan tidak meremehkan, kemenangan bukan tidak mungkin mereka dapatkan.

Apalagi, tim beustan Jurgen Klopp ini memiliki pemain yang jauh lebih baik, seperti Sadio Mane, Jordan Henderson, Roberto Firmino, dan tentu saja sang penggawa anyar, Mohamed Salah.

Di samping itu, bermain di hadapan pendukung sendiri pastinya membuat permainan Liverpool lebih berwarna dan atraktif.

Mohamed Salah

Pemain bintang Liverpool Philippe Coutinho saat ini dikabarkan sedang cedera. Tentunya, posisinya akan digantikan oleh Mohamed Salah yang memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Pemain yang direkrut dari AS Roma ini bukan tidak mungkin dapat menyatu dengan dua pemain Liverpool lainnya di lini serang, yakni Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Christian Benteke

Sosok striker yang satu ini tentunya wajib diwaspadai oleh lini pertahanan Liverpool. Sebab, pastinya Benteke selalu memiliki ambisi yang kuat untuk membobol gawang The Reds.

Ya, hal itu dikarenkan ia ingin membuktikan jika Liverpool telah salah melepasnya pada musim panas lalu ke klub yang ia bela sekarang.

LiverpoolCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini