x

Bobotoh Cantik Ini 'Rela Lakukan Apa Saja' Demi Inter Milan

Sabtu, 19 Agustus 2017 12:09 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Jelly Jel0 mengaku sebagai salah satu Interisti.

Jelly Jelo menjadi salah satu sosok yang mulai mendapat sorotan sejak aksi nekatnya beberapa waktu lalu. Jelly menghebohkan jagat dunia maya usai berpose dengan jersey Persib di media sosial.

Bagaimana tidak, Jelly Jelo santai saja berpose di tengah keramain lalu lalang warga Jepang yang menyaksikannya berbalut jersey biru milik Persib. Seluruh warga memperhatikannya karena sebuah sponsor dari produsen mobil asal Jepang.

Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung.

Kini, Jelly kembali menarik perhatian karena sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya. Perempuan berusia 32 tahun ini belakangan kerap mengunggah foto dirinya berbalut seragam biru-hitam milik Inter Milan.

Bahkan dalam salah satu foto yang diunggahnya, Jelly menyiratkan pesan 'garis keras' sebagai seorang Internisti. Model yang juga hobi dengan olahraga dirt bike ini menyebut akan melakukan apa saja demi Inter Milan.

"I'll do anything for Inter," demikian tulisan dalam sejumlah foto yang diunggahnya.

Baca Juga

Ketika dihubungi INDOSPORT, Jelly menjelaskan alasannya kenapa kerap mengunggah foto dengan jersey Inter Milan. Hal tersebut diakuinya karena tengah kasmaran dengan klub asal Italia tersebut.

"Iya lagi jatuh cinta sama Inter, karena ada (Mauro) Icardi," katanya singkat.

Jelly Jelo bersama Mauro Icardi, kapten Inter Milan yang menjadi idolanya.

Model yang juga memiliki logat Sunda yang kental ini juga mengaku sudah menyukai La Beneamata sejak masih duduk di bangku sekolah. Saat itu, Inter masih diperkuat Ronaldo yang baru didatangkan dari Barcelona.

"Terus pas zaman aku SMP tahun 97-an, aku suka Inter pas ada Ronaldo, dia pas menang sepatu emas (gelar pencetak gol terbanyak)," ujarnya.

Aksi Ronaldo saat masih memperkuat Inter.

Inter Milan sendiri bakal melakoni laga perdananya musim ini, Minggu (20/08/17). Mauro Icardi bakal meladeni perlawanan dari Fiorentina di Stadion Giueseppe Meazza, Milan.

Persib BandungInter MilanMauro IcardiBobotohJelly Jelo

Berita Terkini