x

Bintang Selangor FA Terpukau Gol Spektakuler Febri Hariyadi

Kamis, 24 Agustus 2017 19:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 baru saja memastikan diri melangkah ke babak semifinal SEA Games 2017 usai menang 2-0 atas Kamboja di Stadion Shah Alam. Hasil itu pun membuat bintang Selangor FA yang notabene klub Malaysia angkat bicara.

Bintang Selangor yang dimaksud adalah Andik Vermansah. Winger lincah asal Surabaya itu menilai Timnas U-22 bermain sangat dominan sepanjang laga sehingga layak meraih kemenangan. 

Hasil pertandingan Indonesia vs Kamboja.
Baca Juga

Selain itu, Andik juga menyoroti gol spektakuler winger lincah Garuda Muda, Febri Hariyadi di menit ke-69. Menurutnya itu gol yang sangat berkelas karena dilesakkan dari luar kotak penalti.

"Tadi permainan Timnas kita sangat bagus, sangat dominan sekali, cuma Kamboja sedikit bertahan. Dan memang menurut saya, kita harus masukan satu gol dulu baru setelahnya mengalir banyak gol, dan gol terbaik itu dari Febri, hasil terndangan jarak jauh itu," tutur Andik Vermansah kepada INDOSPORT.

Selebrasi Andik Vermansah.

Pada laga Timnas U-22 vs Kamboja sore tadi, Andik terlihat hadir langsung di Stadion Shah Alam bersama agennya Mulyawan Munial. Hal itu sekaligus menjawab komentar miring yang menyebutnya tak ikut serta mendukung Timnas U-22 di SEA Games 2017.

Dengan kemenangan atas Kamboja sore tadi, Timnas U-22 dipastikan akan menantang tuan rumah Malaysia di babak semifinal. Laga panas kedua kesebelasan akan berlangsung dua hari mendatang.

via GIPHY

KambojaTimnas U-22Andik VermansahTimnas IndonesiaFebri Hariyadi

Berita Terkini