x

Hadapi Malaysia di Semifinal, Luis Milla: Mereka Tidak Spesial

Kamis, 24 Agustus 2017 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
Timnas U-22 dan Luis Milla

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi tuan rumah di babak semifinal SEA Games 2017. Jelang laga ini, Luis Milla pun sudah melempar psywar.

Timmas Indonesia akhirnya memastikan diri melangkah ke babak semifinal SEA Games 2017. Skuat Garuda berhasil melenggang setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, Indonesia lolos sebagai runner up grup B. Dengan torehan ini tim besutan Luis Milla ini akan menghadapi Malaysia di babak semifinal. Menghadapi Malaysia, Milla mengaku tidak ada yang spesial.

Hasil pertandingan Indonesia vs Kamboja.

“Lawan Malaysia tak ada yang spesial, saya cuma akan bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” ucap Luis Milla usai laga melawan Kamboja, Kamis (24/08/17).

Baca Juga

"Kita datang untuk menikmati kompetisi ini. Saya harap akan menjadi pertandingan yang baik, dan saya ingin kedua tim bermain dengan kehormatan,” jelasnya.

Luis Milla dalam jumpa pers Sea Games.

Selain menginstruksikan anak asuhnya, Luis Milla pun tetap meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia pada laga melawan Malaysia nanti. Baginya doa masyarakat Indonesia dapat memudahkan langkah mereka menuju tangga final.

"Kami percaya akan menjadi game yang menarik, tapi saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia yang di sini," tutupnya.

Laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Malaysia sendiri akan berlangsung pada Sabtu (26/08/17) mendatang. Kedua tim akan bertarung pada pukul 19:45.

SEA GamesMalaysiaTimnas U-22Timnas IndonesiaSEA Games 2017Luis Milla

Berita Terkini