x

Bila Raih Medali Emas, Bintang Porno Ini Janji Ajak Timnas U-22 Pesta di Amerika

Jumat, 25 Agustus 2017 15:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Timnas Indonesia U-22 saat ini memiliki peluang besar untuk membawa pulang medali emas SEA Games 2017 ke Tanah Air. Pasalnya, mereka baru saja memastikan satu tempat di babak semifinal usai mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 pada Kamis (24/08/17) kemarin.

Di babak semifinal sendiri, Timnas U-22 sudah dinanti lawan yang kuat, yakni musuh bebuyutannya sekaligus tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia. Laga yang bisa dijuluki El Clasico Asia Tenggara itu rencananya akan digelar pada Sabtu (26/08/17) besok di Stadion Shah Alam.

Skuat Timnas Indonesia berpeluang besar meraih medali emas SEA Games 2017.

Demi menambah semangat Evan Dimas dkk, banyak suporter Timnas Indonesia yang memberi dukungan agar bisa meraih hasil terbaik saat melawan Malaysia. Salah satu dukungan itu sendiri datang dari salah satu bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette.

Tidak hanya sekadar memberi dukungan, wanita kelahiran 12 Juni 1965 itu dengan berani membuat sebuah janji, apabila pada akhirnya medali emas SEA Games 2017 berhasil digondol Timnas U-22.

"Bila Indonesia berhasil menjuarai SEA Games 2017, saya akan mengundang seluruh anggota tim ke Amerika Serikat untuk berpesta bersama saya," tulis Vicky di akun Twitter pribadinya, seraya menyertakan hashtag #TimnasDay #AyoIndonesia.

Baca Juga

Vicky sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemeran film dewasa yang sangat menggilai Timnas Indonesia. Contohnya seperti yang ia buktikan sebelum laga Indonesia kontra Kamboja.

Di akun Instagram pribadinya, Vicky mengunggah foto seksinya dalam balutan jersey Timnas Indonesia, serta menuliskan kalimat penyemangat pada bagian caption.

SEA GamesTimnas U-22Timnas IndonesiaSEA Games 2017Vicky VetteLiga Indonesia

Berita Terkini