x

Netizen Indonesia Gagal Fokus dengan Pacar Gelandang Kamboja

Jumat, 25 Agustus 2017 00:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Pertandingan Timnas U-22 melawan Kamboja sepertinya menjadi ‘berkah’ tersendiri untuk para pencinta sepakbola Tanah Air. Selain karena berhasil lolos ke fase semifinal dengan kemenangan 2-0, para netizen Indonesia pun dibuat gagal fokus oleh akun Instagram salah satu gelandang Kamboja, Kunthea Ravan.

Baca Juga

Para netizen Indonesia dibuat gagal fokus, lantaran pemain kelahiran 2 September 1999 ini mengunggah foto dirinya bersama sang pacar di akun Instagram pribadinya, @kunthearavan6.

Di akunnya tersebut tak hanya berisikan foto dirinya bersama dengan para pemain Timnas Kamboja U-22, namun juga beberapa foto mesra sang pemain dengan pacarnya yang diketahui bernama Vituy Vita.

Kunthea Ravan dan pacarnya.

Tak ayal, beberapa netizen pun mengagumi pacar gelandang berusia 17 tahun tersebut. Beberapa netizen bahkan dengan lucunya, kaget dengan kecantikan perempuan bernama Vituy Vita tersebut.

Pacar Kunthea Ravan yang membuat netizen Indonesia gagal fokus.
Pacar Kunthea Ravan yang membuat netizen Indonesia gagal fokus.

Seperti yang kita ketahui, dua gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Ezra Walian di menit ke-55 dan Febri Hariyadi di menit ke-69. Hasil itu pun membuat Garuda Muda berhasil lolos ke babak semifinal usai finis di peringkat kedua klasemen akhir Grup B dengan catatan 11 poin dari 5 laga.

Pada laga semifinal nanti Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia, jawara Grup A pada Sabtu (26/08/17) sore WIB. Keduanya akan bermain di Stadion Shah Alam. Garuda Muda nantinya tidak akan diperkuat oleh Rezali Hehanusa, yang terkena akumulasi kartu.

SEA GamesTimnas U-22Timnas U-23 KambojaSEA Games 2017

Berita Terkini