x

Jelang Jeda Internasional, Messi Alami Kecelakaan di Argentina

Senin, 28 Agustus 2017 15:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Mobil yang dikendarai oleh Messi mengalami kecelakaan.

Messi yang dimaksud bukanlah pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi. Melainkan kakak dari sang pemain, Matias Messi yang dikabarkan mengalami kecelakaan.

Dilansir dari AS, mobil yang dikendarai Matias Messi menabrak sebuah truk di kawasan Kota Pueblo Esther, provinsi Santa Fe, Argentina.

Kabarnya, kecelakaan terjadi diyakini karena kondisi jalan yang licin, sehingga membuat sang kakak kehilangan kendali dan menabrak truk box yang berada di depannya.

Saudara kandung Lionel Messi, Matias Messi terlibat kecelakaan.
Baca Juga
Kondisi bagian belakang truk yang ditabrak oleh Matias Messi.

Beruntung, Matias Messi tidak mengalami cedera yang serius. Ia hanya mengalami luka ringan dari insiden tersebut.

Kejadian ini terjadi bersamaan di saat Lionel Messi membela Barcelona saat mengalahkan Alaves pada hari Sabtu (26/08/17) kemarin dalam lanjutan La Liga Spanyol 2017/18 pekan kedua.

Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Laga tersebut juga merupakan laga terakhir sementara di kompetisi antarklub, karena pada akhir pekan ini, baik Lionel Messi maupun pesepakbola lainnya akan bermain untuk membela negaranya masing-masing untuk mengikuti kalender internasional yang dibuat oleh FIFA.

Jeda internasional ini biasanya menyajikan pertandingan antar negara, baik pertandingan resmi seperti kualifikasi Piala Dunia 2018 maupun laga persahabatan.

ArgentinaBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini