x

Juan Mata Bongkar Rahasia Sukses Man United di Awal Musim Ini

Kamis, 31 Agustus 2017 06:26 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Tiga pertandingan telah dijalani dengan sangat baik oleh Manchester United di musim ini. Tiga kemenangan beruntun dan mencetak 10 gol tanpa pernah kebobolan jelas sebuah performa yang bisa membuat kepercayaan diri seluruh skuat melonjak tinggi.

Gelandang Juan Mata mengakui jika skuat Man United memang menargetkan kemenangan dalam tiga laga pertama musim ini. Dia menyebut ada beberapa hal yang menjadi kunci sukses Setan Merah dalam meraih kemenangan 100 persen dalam tiga laga tersebut.

Kemenangan atas Watford membuat Man United membuat rekor baru.

"Target meraih sembilan poin dari kemungkinan sembilan sudah kami raih. Tapi hal yang lebih baik adalah apa yang ditampilkan seluruh skuat di atas lapangan. Kami mampu mendominasi pertandingan dan selalu bersabar dalam mencetak gol dan meraih kemenangan," beber Mata kepada Manchester Evening News.

Hasil apik ini tentu membuat Mata yakin Man United akan menjalani musim yang jauh lebih baik dibanding musim lalu. Terutama karena mereka sudah mampu berlari cepat meninggalkan kejaran rival utama mereka untuk meraih titel juara Liga Primer musim ini.

Baca Juga

"Tentu saja kami bahagia, tapi kami akan tetap berusaha menginjak tanah. Ini baru permulaan. Liga Primer masih panjang dan pasti sangat berat. Ini merupakan liga terberat di Eropa dan perjalanan masih akan sangat panjang," tutup Mata.

Manchester UnitedJuan MataLiga Primer Inggris

Berita Terkini