x

Mirip dengan Anda, Pesepakbola Tampan Gavin Kwan Adsit juga Suka Bob Marley dan Warkop DKI

Senin, 4 September 2017 22:51 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Siapa yang tak mengenal Gavin Kwan Adsit? Bek Timnas U-22 yang berwajah tampan ini dieluk-elukkan banyak orang baik kaum hawa maupun adam. Secara kemampuan tak mengecewakan. Ditunjang dengan fisiknya yang keren bikin wanita klepek-klepek melihat sorot matanya. Gavin memang 'sesuatu'.

Meski berstatus pemain inti Timnas, namun kegemaran Gavin gak jauh beda dengan anak muda pada umumnya. Jika Anda hobi mendengarkan musik, Gavin pun demikian. Tahukah siapa musisi favoritnya? Tak disangka, pria kelahiran Bali 5 April 1996 ini suka banget sama Bob Marley. Penyanyi reggae legendaris dunia yang dikenal juga suka bermain sepakbola. 

Selain itu, ternyata dia juga menggemari kelompok Warkop DKI. Grup lawak fenomenal di Indonesia dengan puluhan filmnya yang hingga kini masih diputar di televisi. Lihat nih unggahan Instagram Gavin soal Dono, Kasino, dan Indro.

Tidak menyangka, kan? Sementara itu, meski Indonesia tak berhasil mendapatkan emas di SEA Games 2017 Malaysia untuk cabang olahraga sepakbola, namun Gavin Kwan Adsit meminta agar pelatih Luis Milla dipertahankan. Menurutnya Milla punya strategi luar biasa untuk membangun kekompakan sebuah tim. 

Gavin Kwan AdsitTimnas U-22

Berita Terkini