x

Masih Simpan Marlon, Persiba Tak Ingin Dua Kali Rugi

Senin, 4 September 2017 03:40 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
Pemain asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva.

Persiba Balikpapan belum tentu bisa memainkan Marlon da Silva pada lanjutan laga Liga 1 melawan Persegres. Pelatih Persiba, Hariyadi mengungkapkan, kepastian akan menurunkan Marlon da Silva bergantung rekomendasi dari dokter tim.

“Kalau ada rekomendasi dari dokter baru saya berani mainkan. Kita tunggu rekomendasi dari dokter tim,” ucapnya.

Marlon da Silva gagal membawa Persiba meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC.

Mantan pelatih Diklat Salatiga itu mengungkapkan, akan sangat berisiko jika tetap memaksakan menurunkan mantan striker Mitra Kukar musim lalu itu jika belum pulih 100 persen. Pasalnya, kata Hariyadi, cedera striker berdarah Brasil itu akan semakin parah, dan dirinya tak ingin mengambil risiko yang bakal merugikan skuat berjuluk Beruang Madu ini.

“Kita harus pastikan dia benar-benar sudah pulih. Karena sangat berisiko kalau diturunkan lalu cederanya bertambah parah,” bebernya.

“Kalau sudah ada rekomendasi dari dokter tim berarti cedera dia sudah pulih. Karena saya juga ingin dia bermain,” ujarnya.

Baca Juga

Marlon pun kata Hariyadi, sebenarnya sudah menyampaikan keinginannya agar bisa diturunkan. Apalagi Persiba akan melakoni laga kandang perdana di Stadion Batakan.

“Memang dia sangat ingin bermain, dia sudah sampaikan ke saya. Kita lihat dia nanti, karena masih ada waktu, mudah-mudahan dia bisa main,” pungkasnya.  

Pemain Persiba Balikpapan menghampiri suporternya.

Marlon sudah absen dalam empat pertandingan terakhir Persiba dan hanya meraih satu kali kemenangan. Tanpa Marlon, Persiba seperti kesulitan untuk mencetak gol.  

Kehadiran pemain yang mencetak 16 gol musim lalu itu sangat dibutuhkan Persiba untuk meraih kemenangan. Karena Persiba masih tertinggal poin jauh untuk keluar dari zona degradasi.

Persegres Gresik UnitedPersiba BalikpapanLiga IndonesiaMarlon Da SilvaLiga 1

Berita Terkini