x

Prediksi Italia vs Israel: Bisa Bangkit Gli Azzuri?

Senin, 4 September 2017 20:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi Italia vs Israel

Timnas Italia bertekad bangkit setelah ditaklukkan Timnas Spanyol dengan skor 0-3 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (03/09/17).

Menjamu Israel, Italia dituntut meraih kemenangan demi menjaga kans lolos langsung ke Rusia tahun depan. Pasalnya, kekalahan telak atas Spanyol membuat mereka tertinggal tiga poin dari La Furia Roja yang kini bertengger di puncak klasemen Grup G.

Selain kalah, Gli Azzurri juga mendapatkan kabar buruk. Juara Piala Dunia 2006 itu harus kehilangan tiga pilar di lini pertahanan. Leonardo Bonnuci harus absen karena terkena skorsing. Selain itu, Italia juga kehilangan Leonardo Spinazzola dan Giorgio Chiellini yang masih dibekap cedera.

Sementara itu, Israel bukan tanpa masalah jelang laga melawan Italia. Pasukan Elisha Levy menderita kekalahan tiga kali berturut-turut di Kualifikasi Piala Dunia Grup G. Teranyar, Israel ditaklukkan Macedonia 0-1 di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Meskipun tidak diunggulkan, The Blue and Whites tetap mengincar tiga poin saat menghadapi Italia demi mengejar posisi runner up Grup G.

Player to Watch

Ciro Immobile (Italia)

Laga ini diprediksi akan menjadi panggung bagi Ciro Immobile. Penyerang milik Lazio ini sebelumnya sudah mencetak gol saat Italia menyambangi markas Israel pada pertemuan pertama September 2016 lalu. Immobile hingga saat ini menjadi top skor sementara Gli Azzurri di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G dengan torehan 5 gol.

Tomer Hemed

Berbekal koleksi tiga gol di fase grup Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Hemed akan kembali menjadi andalan Israel kala menghadapi Italia nanti. Penyerang Brighton & Hove Albion ini menjadi ancaman pertahanan Italia andai mendapatkan asupan umpan-umpan matang.  

ItaliaIsraelPrediksiKualifikasi Piala Dunia 2018

Berita Terkini