x

Jelang Lawan Timnas, Hal Tak Biasa Dilakukan Skuat Myanmar

Selasa, 5 September 2017 12:56 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Skuat Myanmar saat mengunjungi Pagoda Shwedagon.

Sebagai tuan rumah, Myanmar tentu tak mau kehilangan poin perdana saat melawan Timnas Indonesia U-19 pada Selasa (05/09/17) nanti di Thuwunna Stadium. Segala cara dilakukan oleh Win Naing Tun Cs demi bisa mengalahkan skuat Garuda Muda. 

Dikutip dari fanspage Facebook Myanmar Football 12th Players, @MF12P, seluruh skuat Myanmar pada Selasa pagi waktu setempat berkunjung ke salah satu pagoda terbesar di negara tersebut, Pagoda Shwedagon yang terletak tak jauh dari Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar. 

Skuat Myanmar saat mengunjungi Pagoda Shwedagon.
Baca Juga

Dari sejumlah foto yang terposting tampak para pemain U-19 Myanmar khusuk berdoa demi bisa bermain bagus saat melawan Timnas Indonesia U-19.

Skuat Myanmar saat mengunjungi Pagoda Shwedagon.

Sementara itu untuk Timnas Indonesia sendiri seperti dikutip dari pssi.org (05/09/17) skuat besutan Indra Sjafri yang sudah tiba di Yangon sejak Minggu lalu melakukan sejumlah latihan ringan begitu tiba di hotel tempat mereka menginap. 

"Kondisi pemain bagus, tidak ada masalah. Kami sudah asah semua selama latihan di Indonesia. Sekarang mereka siap tempur di ajang ini. Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami sukses di Piala AFF 2018," jelasnya. 

"Besok kami akan ofisial training sekaligus ada yang memantau laga Grup A secara langsung. Yang jelas kami sudah mempelajari permainan Myanmar yang akan menjadi lawan kita di laga pertama," tambah Indra. 

Skuat Timnas U-19 menjalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.
Timnas u-19MyanmarPiala AFF U-18 2017

Berita Terkini