x

(KUIS) Indonesia vs Myanmar: Rebut Poin Perdana!

Selasa, 5 September 2017 10:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Indonesia vs Myanmar.

Berita Tim

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-19 saat ini kembali ditangani oleh Indra Sjafri, pelatih yang pernah membawa level junior ini menjadi juara di ajang yang sama pada tahun 2013 lalu.

Persiapan Skuat Garuda Muda ini juga dinilai sudah matang, sehingga saat melawan tuan rumah Myanmar U-19 nanti, mereka diharapkan bisa meraih hasil positif.

Egy Maulana, Hanis Saghara, dan Saddil Ramdani merupakan tiga pemain penting Timnas Indonesia U-19 dalam membangun serangan.

Untuk nama yang terakhir, besar kemungkinan akan kembali diharapkan menjadi motor serangan tim, seperti yang ia lakukan saat membela Timnas Indonesia U-22 ajang SEA Games 2017 kemarin.

Timnas Myanmar

Bertindak sebagai tuan rumah dalam ajang Piala AFF U-18, tentu membuat Myanmar memiliki modal kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Hal itu dikarenakan mereka pastinya mendapat dukungan penuh dari masyarakat mereka, setiap kali tim besutan Rabah Benlariji ini bertanding.

Selain itu, pastinya mereka juga memiliki persiapan yang jauh lebih matang, bukan hanya dari Timnas Indonesia U-19, tetapi juga seluruh peserta lainnnya, mengingat mereka adalah tuan rumah.

Kendati demikian, mereka juga harus berhati-hati dan fokus, serta tidak meremehkan lawan. Karena pastinya, siapa pun yang melawan mereka akan berhasrat untuk bisa meraih kemenangan.

Fakta Pertandingan:

Baik Timnas Indonesia maupun Timnas Myanmar sama-sama telah memiliki persiapan sebelum pertandingan, sehingga jalannya laga dapat dipastikan berjalan dengan sengit dan menarik.

Keduanya di level junior ini baru bertemu empat kali, di mana Myanmar mampu unggul 2 kali, sementara Indonesia baru menang sekali, dan sekali imbang.

Pastinya, Myanmar berhasrat untuk menambah catatan positif atas Indonesia dalam pertandingan perdana di Piala AFF 2018 ini.

Sementara Timnas Indonesia juga tentu tak mau kalah untuk dapat mengejar hasil positif pada pertemuan kelima mereka nanti.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar ini akan digelar di Stadion Thuwunna dan disiarkan di Indosiar pukul 18:30 WIB malam nanti.

Indonesia U-19IndonesiaIndra SjafriPiala AFFLiga IndonesiaPiala AFF U-18 2017

Berita Terkini