x

Mewek Usai Dikartu Merah, Akun Kiper Filipina Diserbu Netizen Indonesia

Kamis, 7 September 2017 22:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Kiper Filipina Quincy Julian terlihat meneteskan air mata karena diganjar kartu merah oleh wasit di menit-menit akhir laga Grup B kontra Indonesia di ajang Piala AFF U-18 2017. Quincy mendapat kartu merah usai terpaksa melanggar Rafli Mursalim di dalam kotak penalti Indonesia.

Dengan raut wajah kecewa dan menangis usai kebobolan tujuh angka, ia menanggalkan atribut kipernya untuk dipakai rekan setimnya sebagai kiper darurat.

Tak tega dengan ekspresi kesedihan Quincy, netizen Indonesia secara mengejutkan, membanjiri akun Instagram sang kiper dengan dukungan semangat. Bahkan hingga kini, tercatat hampir 20 ribu komentar yang disampaikan oleh suporter Tanah Air di akun @quincykammeraad

Baca Juga

Umumnya, warganet Indonesia memberikan motivasi berupa semangat dan mendoakan Quincy supaya bisa cepat bangkit dan tak menyerah.

Akun Instagram kiper Filipina yang 'diserbu' netizen Indonesia.

"KEEP STRONG BRO #FROMINDONESIA," tulis akun @agungrachmatullah_.

"You have bright future dude.. good game well played. Keep stong, and keep practice," tulis @erzazha.

"Sekalinya gagal, Anda harus bangkit. Jangan pernah menyerah bro, Anda harus yakin dengan diri sendiri. Anda adalah kiper yang baik," beber akun @alisugiwardhana dalam Bahasa Inggris.

Timnas u-19FilipinaLiga IndonesiaPiala AFF U-18 2017

Berita Terkini