x

Prediksi Metz vs PSG: Menanti Debut Mbappe

Jumat, 8 September 2017 15:44 WIB
Editor: Ramadhan
Prediksi Metz vs Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain bakal menjalani laga mudah ke markas Metz pada pekan ke-5 Ligue 1 Prancis musim 2017/18. Tim asuhan Unai Emery berpeluang memainkan bintang anyar mereka, Kylian Mbappe, pada laga tersebut, bersama Neymar di lini depan.

Di atas kertas, PSG jauh lebih diunggulkan ketimbang Metz terutama jika melihat posisi masing-masing di klasemen. Hingga pekan ke-4, Les Parisiens nyaman menghuni puncak klasemen dengan meraup 12 poin dari 4 laga, sementara Metz berada di posisi terbawah dengan koleksi 0 poin.

PSG memiliki modal yang cukup bagus pada laga sebelumnya dengan mengalahkan Saint-Etienne 3-0, sementara Metz harus mengakui ketangguhan tuan rumah Caen dan takluk 0-1. Perbandingan ini sudah jelas membuat PSG berpeluang membabat habis Metz dengan gelontoran banyak gol.

Pelatih PSG, Unai Emery, kembali akan mengandalkan pemain termahal mereka, Neymar di lini depan. Neymar kemungkinan besar akan bahu-membahu dengan pemain baru lainnya, Kylian Mbappe yang tampaknya bakal menjalani debut pada laga tersebut.

Baca Juga

Lini depan PSG benar-benar akan bertambah sangar jika Mbappe akhirnya dimainkan. Seperti diketahui, Mbappe tampil bersinar bersama AS Monaco musim lalu hingga tampil sebagai juara Ligue 1 Prancis musim 2016/17 dan hal itulah yang akan ia buktikan di PSG.

Player To Watch:

Neymar (Paris Saint-Germain)

Baru bergabung dengan status pemain termahal dunia, Neymar langsung nyetel dengan gaya bermain PSG di awal musim ini. Neymar bahkan jadi raja baru Les Parisiens di lini depan untuk mengacak-acak barisan pertahanan lawan.

Menghadapi Metz nanti, Neymar sudah jelas akan diandalkan untuk menguasai bola lebih banyak agar bisa mengancam lini pertahanan lawan dan mengirimkan umpan untuk rekan setimnya. Sejauh ini, Neymar sudah mencetak tiga gol untuk PSG.

Nolan Roux (Metz)

Meski timnya belum pernah menang hingga pekan ke-4 Ligue 1 Prancis musim 2017/18 ini, namun penampilan striker Metz, Nolan Roux tak boleh dipandang sebelah mata. Pemain berusia 29 tahun ini bisa menjadi ancaman bagi PSG pada laga nanti.

Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisMetzBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini