x

3 Kutukan Ini Dirusak Persija Usai Permalukan Mitra Kukar

Sabtu, 9 September 2017 11:05 WIB
Editor: Ramadhan
Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Reinaldo Elias da Costa.

Persija Jakarta mencuri poin sempurna saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam lanjutan pekan ke-23 Gojek Traveloka Liga 1 2017. Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 2-1 atas Naga Mekes.

Pada laga tersebut, Persija sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama lewat gol penalti pemain Mitra Kukar, Marclei Santos (41’). Meski tertinggal, Persija bangkit dan sukses comeback dengan mencetak dua gol lewat aksi Bruno Lopes (47’) dan Ramdani Lestaluhu (64’).

Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

Kemenangan atas Mitra Kukar tentu jadi hasil yang sangat diharapkan Persija mengingat perjalanan jauh yang harus mereka tempuh. Apalagi, raihan tiga poin dari kandang Mitra Kukar membuat Persija kini naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan catatan 39 poin dari 23 laga.

Tak hanya itu saja, hasil itu juga terasa spesial lantaran Macan Kemayoran berhasil menghancurkan beberapa kutukan yang selama ini menghantui mereka.

Selebrasi Persija Jakarta usai mengalahkan Mitra Kukar.
Baca Juga

Apa saja kutukan yang berhasil dihancurkan Persija di Stadion Aji Imbut? Berikut INDOSPORT merangkum tiga kutukan yang sukses dikubur Bambang Pamungkas dan kawan-kawan usai menang atas Mitra Kukar.

1. Persija Jakarta akhirnya berhasil mengalahkan Mitra Kukar setelah sebelumnya selalu gagal meraih kemenangan sejak tahun 2012 atau sudah sejak 5 tahun lalu.

2. Persija Jakarta jadi tim pertama di kompetisi tertinggi kasta tertinggi Liga 1 yang mampu menaklukkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Mitra Kukar vs Persija Jakarta

3. Bruno Lopes menjadi pemain Persija Jakarta pertama yang mampu mencetak gol di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Sekadar informasi, untuk kedua kalinya, Mitra Kukar sendiri takluk setelah sempat unggul duluan. Sebelumnya di pekan pertama, Mitra Kukar harus takluk dari Barito Putera 1-2 setelah sempat unggul 1-0. Kekalahan dari Persija membuat Mitra Kukar kini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 34 poin.

Persija JakartaMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini