x

Bertemu Mantan, Gareth Bale Bakal Lakukan Hal Ini

Selasa, 12 September 2017 13:09 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
Gareth Bale ketika bertanding melawan Atletico Madrid bulan November 2016 silam.

Bagi Gareth Bale, Liga Champions musim ini akan sedikit berbeda. Bukan karena Real Madrid, klub yang dibelanya saat ini merupakan juara musim lalu namun karena hasil pembagian grup Liga Champions musim ini punya aroma nostalgia bagi penggawa Timnas Wales tersebut.

Pembagian grup Liga Champions.

Di Liga Champions musim ini, Real Madrid tergabung di Grup G bersama mantan tim yang pernah dibela oleh Gareth Bale, Tottenham Hotspurs. Dua tim lain yang berada di grup ini adalah Borusia Dortmund dan Apoel.

Tidak mudah bagi seorang pemain untuk berlaga melawan tim yang pernah dibelanya. Terlebih bagi pemain yang memiliki naluri mencetak gol yang besar seperti Gareth Bale. Namun hal tak terduga justru diungkapkan Bale.

Gareth Bale berseragam Tottenham Hotspurs.

Dikutip dari Fourfourtwo.com, pemain berusia 28 tahun tersebut kemungkinan besar akan melakukan selebrasi jika ia berhasil mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs. Meskipun begitu, ia sebisa mungkin akan mengontrolnya.

“Saya mencetak gol ke gawang spurs pada laga pra musim beberapa tahun yang lalu dan saya tidak benar-benar merayakannya” kata Bale pada Daily Mail.

“Saya kira, hal itu tergantung pada apa yang anda rasakan pada hari itu. Jika klub Anda menang di menit ke 91, apakah Anda bisa mengontrol diri untuk tidak merayakan?" tambah Bale. 

Baca Juga

Gareth Bale pindah dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid pada 2013 silam dan telah memenangkan 3 trofi Liga Champions bersama Los Blancos. Real Madrid sendiri akan menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu pada 18 Oktober 2017 dan akan bertandang pada 02 November 2017.

 
Real MadridGareth BaleLiga ChampionsTottenham HotspurTottenham Hotspurs

Berita Terkini