x

Tak Kembali ke Jakarta Pasca Lawan Mitra Kukar, Ini Alasan Pelatih Persija

Selasa, 12 September 2017 02:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Persija Jakarta baru saja menyelesaikan laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke-23 Gojek Traveloka Liga 1 pada Jumat (08/09/17) lalu. Di pertandingan itu sendiri, Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan tipis 2-1, setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu di paruh pertama.

Hasil laga Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

Menariknya, pasca pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong tersebut, Ramdani Lestaluhu dkk secara mengejutkan tidak pulang ke Jakarta.

Alih-alih mereka justru langsung bertolak ke Bali dan memilih untuk berlatih di Pulau Dewata. Keputusan untuk beranjak ke Bali sendiri diambil  Stefano Cugurra Teco bukan tanpa alasan.

Bambang Pamungkas berlatih bersama pemain Persija lainnya di Bali.

"Kami memilih langsung ke Bali dari Tenggarong karena perjalanan sangat jauh. Jadi sampai di Bali, pemain mendapatkan satu hari untuk libur buat recovery yang lebih bagus," ujar pria asal Brasil tersebut seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Dalam kesempatan tersebut, Teco mengatakan para pemain Persija tidak hanya sekadar menjalani latihan, namun mereka juga akan mengadakan acara yang berguna untuk meningkatkan keakraban sebagai satu tim.

"Nanti kita rencananya akan ada acara makan malam bersama di tempat yang bagus di Bali," jelas pelatih kelahiran 25 Juli 1974 tersebut.

Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali.

Lebih lanjut, Teco pun mengatakan para pemain hanya akan berlatih di lapangan rumput, meskipun Bali memiliki banyak pantai.

"Tidak ada untuk berlatih di pantai. Jadi di lapangan saja," pungkasnya.

Perlu diketahui, Persija akan menjalani laga pekan ke-24 melawan Bali United pada Jumat (15/09/17) mendatang.

Persija JakartaMitra KukarLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini