x

Susunan Pemain Madrid vs APOEL: Ronaldo Siap Unjuk Gigi

Kamis, 14 September 2017 01:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo yang mendapat sanksi larangan tanding di kancah domestik (La Liga Spanyol) tidak dapat menunjukkan magisnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kini, pemain ber-KTP Portugal ini dapat kembali menunjukkan taringnya di panggung Liga Champions 2017/18 saat menjamu klub asal Siprus, APOEL Nicosia pada pertandingan perdana di Grup H.

Baca Juga

Nantinya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menjadikannya sebagai penyerang tengah, menggantikan peranan dari Karim Benzema yang tengah cedera.

Sementara posisi yang biasa ia tempati di sisi kiri akan dihuni oleh Gareth Bale dan di sisi kanan akan dihuni oleh Isco.

Di lini tengah, El Real akan memercayakan sang playmaker andal, Luka Modric dan gelandang bertahan berkarakter petarung, Casemiro, serta Mateo Kovacic.

Sedangkan satu gelandang tengah andalan Zidane lainnya, Toni Kroos disimpan di bangku cadangan. Mampukah Ronaldo akan mencetak gol pada laga nanti? Menarik untuk ditunggu.

Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim:

Real Madrid (4-3-3)

Keylor Navas; Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Mateo Kovacic; Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale

Cadangan: Raphael Varane, Toni Kroos, Kiko Casilla, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, Daniel Ceballos

Pelatih: Zinedine Zidane

APOEL Nicosia (4-4-2)

Boy Waterman; Roberto Lago, Carlao, Jesus Rueda, Praxitelis Vouros; Efstathios Aloneftis, Vinicius, Nuno Morais, Roland Sallai; Lorenzo Ebecilio, Igor de Camargo

Cadangan: Raul Gudino, Mickael Pote, Nektarios Alexandrou, Ghayas Zahid, Minas Antoniou, Carlos Agustin Farias, Giorgos Merkis

Pelatih: George Donis

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsAPOELBola Internasional

Berita Terkini