x

Bek Andalan Timnas U-19: Thailand Biasa Saja, Mereka Bisa Dikalahkan

Jumat, 15 September 2017 05:41 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak

Laga berat akan dihadapi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di babak semifinal Piala AFF U-18 2017 karena mereka akan menghadapi salah satu kandidat juara, Timnas Thailand. Salah satu bek Timnas U-19,Nurhidayat Haji Haris, menilai Thailand sebagai lawan yang biasa saja dan bisa dikalahkan.

Baca Juga

"Thailand lawan yang seperti apa? Saya pribadi memandang mereka sebagai lawan yang biasa saja. Media mungkin bilang macam-macam soal mereka, tapi saya tetap menilai mereka biasa saja dan bisa dikalahkan," ujar Nurhidayat seperti dilansir dari Goal Indonesia.

Bek Timnas U-19, Nurhidayat.

Posisi Nurhidayat memang tak tergantikan di lini belakang Garuda Nusantara bersama Rahmat Irianto. Sempat absen saat Timnas U-19 menghadapi Brunei, Nurhidayat sudah menyatakan kesiapannya apabila diturunkan di laga melawan Thailand nanti.

"Saya siap diturunkan sejak awal laga, meski kemarin [saat hadapi Brunei Darussalam U-19] sempat sakit flu. Kondisi saya semakin membaik dan jika nanti diduetkan dengan Rachmat Irianto, saya percaya kami akan tampil lebih baik dan kesalahan saat hadapi Vietnam U-19 tidak terulang," pungkas pemain 18 tahun tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sendiri melangkah ke babak semifinal dengan status sebagai juara Grup B. Hal ini berkat kemenangan 8-0 atas Brunei, Rabu (13/9/17) sore WIB. Nurhidayat dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand yang lolos ke semifinal dengan status runner up Grup A. Laga tersebut akan dihelat pada, Jumat (15/09/17) pukul 15.30 WIB.
  

ThailandTimnas u-19Piala AFF U-18 2017

Berita Terkini