x

Ditengah Isu Guna-guna, Kurnia Meiga Sempat Rayakan Ultah Buah Hatinya

Jumat, 15 September 2017 11:38 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Nama Kurnia Meiga tentu tak asing di telinga warga Indonesia pecinta sepakbola. Penjaga gawang yang kini membela Arema FC itu diisukan tengah sakit. Dia sampai absen di 3 laga besar sejak akhir Agustus lalu. Bungkamnya pengurus Arema dan dokter pribadi Tim Singo Edan membuat penggemar bertanya-tanya soal penyakit 'Babang' Meiga. Rumor pun bermunculan. Pria kelahiran Jakarta, 7 Mei 1990 itu diisukan ada yang 'ngerjain' alias diguna-guna.

Baca Juga

Namanya gosip, tentu digosok makin sip. Rumor guna-guna Kurnia Meiga langsung menyebar. Hal ini membuat keluarga Kurnia meradang dan akhirnya, Jumat (15/9/17) sang istri, Azhiera Adzka Fathir angkat bicara ke sejumlah media. Adalah benar stamina Kurnia sedang turun dan dirinya tengah beristirahat total untuk sembuh. Namun bukan gara-gara diguna-guna.

Namun, jika Anda jeli, sebenarnya Kurnia dalam kondisi pemulihan. Hal ini dia ungkapkan di Instagram 6 hari lalu. Kurnia mengunggah video dirinya tengah merayakan ulang tahun si buah hati, Kurnia Meiziah Talita, yang ke-3. Putri semata wayang Kurnia itu terlihat ceria ditemani sang ayah dan bunda di hari spesialnya.

Meski dalam kondisi masih lemas dan agak pucat, Kurnia Meiga tetap semangat membuat Talita bahagia. Dalam caption video tertulis, 'keluarga = segalanya'. 

Seperti diketahui, kiper jebolan Diklat Ragunan itu mendadak menghilang saat Arema menjamu PSM Makassar pada pekan 22 Liga 1 2017 pada 30 Agustus 2017. Dilansir dari Ongisnade, Kurnia Meiga mengalami mual-mual dan tidak enak badan. Setelah dua minggu berlalu, Meiga tak kunjung datang dalam latihan Singo Edan. 

Kurnia Meiga
Kurnia MeigaKurnia Meiga HermansyahArema FCLiga 1

Berita Terkini