x

Gol Tendangan Roket Valencia Bawa Man United Unggul di Babak Pertama

Minggu, 17 September 2017 22:48 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Sejak peluit kick off dibunyikan, Man United langsung mengambil inisiatif serangan ke lini pertahanan Everton. Tak membutuhkan waktu lama bagi MU untuk mencetak gol ke gawang tim tamu. Hal ini terjadi karena pertandingan yang baru berjalan empat menit, mereka sudah unggul cepat dengan skor 1-0. Adalah Valencia yang melakukan tendangan voli keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan Nemanja Matic.

Unggul 1-0 membuat para pemain Setan Merah menjadi lebih bersemangat untuk menambah angka. Sementara Everton tampak lebih berhati-hati dengan mencoba membangun serangan balik.

Benar saja, tim tamu mampu melepaskan ancaman saat laga memasuki menit ke-21. Mereka nyaris menyamakan kedudukan melalui striker mereka, Wayne Rooney. Sayangnya, sepakan mantan pemain Man United dari dalam kotak penalti masih melebar dari gawang De Gea.

Baca Juga

Pada menit ke-27, Man United hampir memperbesar keunggulan. Mendapatkan umpan matang dari Mata, Lukaku yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal mencetak gol setelah sepakan kaki kirinya masih melebar.

Usaha untuk menambah gol terus dilakukan oleh pasukan Jose Mourinho. Namun, hingga peluit babak pertama ditiup, skor tidak bertambah sedikitpun untuk kedua kesebelasan. 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Young; Matic, Fellaini; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.
Pelatih: Jose Mourinho.

Everton (4-3-3): Pickford; Martina, Keane, Williams, Jagielka, Baines; Schneiderlin, Gueye; Davies, Sigurdsson, Rooney.
Pelatih: Ronald Koeman.

Manchester UnitedAntonio ValenciaEvertonLiga Primer Inggris

Berita Terkini