x

Mantan Pemain Chelsea Sebut Costa Lebih Bagus dari Morata

Rabu, 20 September 2017 08:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Diego Costa dan Alvaro Morata, striker asal Spanyol.

Mantan pemain dan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins tidak dapat menutup rasa herannya terhadap pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte.

Ia merasa heran, mengapa dirinya berani melepas Diego Costa yang dianggapnya lebih baik daripada striker pilihannya saat ini, Alvaro Morata.

Baca Juga
Alvaro Morata, striker Chelsea.

“Saya lihat mungkin Morata lebih baik dalam mengontrol bola, pandai mencari ruang dan mungkin juga lebih cepat. Tapi saya melihat ada sisi binatang buas dalam diri Costa, dia bisa memancing emosi orang, saya lebih pilih Costa daripada Morata,” tandas Wilkins kepada Sky Sports.

Diego Costa.

“Kenapa juga Chelsea tidak memiliki keduanya sekalian? Saya tidak tahu kenapa Costa sekarang masih di Brasil dan lebih memilih bermain sepakbola pantai bersama teman-temannya,” tambah Wilkins.

Sejak akhir musim 2016/17 lalu, Diego Costa mengabarkan jika dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Antonio Conte. Situasi inilah yang membuatnya merasa kesal dan enggan kembali ke klub asal London Barat tersebut.

Ray Wilkins, mantan pemain dan asisten pelatih Chelsea.

Besar kemungkinan, striker berdarah Brasil berkewarganegaran Spanyol ini akan dilepas Chelsea ke mantan klubnya, Atletico Madrid pada jendela transfer kedua yang dibuka pada bulan Januari 2018 mendatang.

Sementara Morata sendiri dianggap sudah menyetel dengan skema permainan dari Chelsea. Dalam 5 pertandingan pertamanya di ajang Liga Primer Inggris, pemain yang diboyong dari Real Madrid itu telah mengemas 3 gol dan 2 assists.

ChelseaDiego CostaAntonio ConteAlvaro MorataLiga Inggris

Berita Terkini