x

Lini Depan Real Madrid 'Mandul', Ronaldo dari Brasil Siap Turun Gunung

Sabtu, 23 September 2017 02:51 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak

Real Madrid menuai sorotan tajam terkait penurunan peforma di awal musim 2017/18. Bagaimana tidak, tiga laga kandang  tanpa kemenangan yang diraih Real Madrid musim ini membuat resah para Madridista. Terakhir, pasukan Zinedine Zidane dikalahkan Real Betis di La Liga dengan skor 0-1 pada Kamis, (21/09/17).

Baca Juga

Sejumlah opini pun bermunculan. Di antaranya untuk segera mencari striker baru yang bisa melapis atau menggantikan peran striker Madrid yang saat ini tengah mandul. Real Madrid baru membuat sembilan gol dari lima pertandingan di La Liga 2017/18.

Momen Real Madrid dikalahkan Real Betis dengan skor 0-1

Legenda Real Madrid dan Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengaku prihatin dengan kurang suburnya Los Blancos di liga awal musim ini. Pria 41 tahun mengaku siap main lagi jika dibutuhkan Zinedine Zidane.

Legenda Real Madrid dan Brasil,  Ronaldo Luis Nazario de Lima

"Kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol dan saya yakin (pada akhirnya) ini tidak akan menjadi masalah," kata Ronaldo dilansir FourFourTwo.

Meski begitu, Ronaldo yang membuat 104 gol dalam 177 pertandingan saat membela Real Madrid dari tahun 2002 sampai 2007 tersebut mengaku tidak panik karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bangkit seperti musim-musim sebelumnya.   

"Saya tidak berpikir Madrid telah kekurangan apapun selama beberapa tahun terakhir, mereka sudah menunjukkan kemampuan mereka. Musim lalu mereka mengalami hal serupa dan kemudian memenangkan liga dan Liga Champions. Musim ini baru dimulai," pungkas mantan pemain Inter Milan itu.

Real MadridBrasilRonaldo

Berita Terkini