x

Mulai Lupakan Reinaldo, Ini Sesumbar Bruno Lopes Jelang Lawan Arema FC

Minggu, 24 September 2017 15:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Striker Persija, Bruno Lopes.

Laga sengit akan tersaji, Minggu (24/09/17) sore nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang di mana Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Litga 1 pekan ke-26. Hal itu pun disadari oleh marquee player Macan Kemayoran, Bruno Lopes. Namun ia menegaskan ingin membawa tim ibu kota mencuri satu poin dari kandang Singo Edan.  

"Ini adalah laga yang ketat dan sulit tapi saya berharap kami bermain baik seperti saat latihan. Kami akan berusaha keras meraih poin dan mengincar kemenangan," tutur Bruno Lopes.

Pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes (kanan) mencoba mencetak gol ke gawang Persiba.

Saat ditanyai mengenai target pribadi, Bruno Lopes pun tak menampik punya keinginan tersendiri. Pencetak gol terbanyak Persija Jakarta (8 gol) itu bertekad mencetak gol dan membawa pulang satu angka dari Kota Malang. 

Baca Juga

"Target saya bisa memberikan yang terbaik pada laga nanti. Saya harap tim setidaknya pulang dengan satu poin. Tentunya saya akan berusaha untuk mencetak gol di setiap kesempatan. Saya adalah penyerang dan sudah tugas saya untuk mencetak gol," tegasnya.

striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri) kini absen hingga akhir musim.

Selain itu, Bruno Lopes juga menegaskan, timnya sudah bisa melupakan ketidakhadiran Reinaldo Costa yang absen hingga akhir musim akibat cedera. Pemain asal Brasil itu percaya pemain lain di Persija Jakarta sudah siap dan bisa menggantikan rekannya tersebut.

"Itu (absennya Reinaldo) tidak terlalu mempengaruhi kemampuan kami. Kami masih memiliki penyerang lainnya yang tak kalah bagus ketika dimainkan. Jadi, kami tak risau dengan ketiadaan Reinaldo," tutup Bruno Lopes.

Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti.

Saat ini Persija Jakarta dan Arema FC hanya terpaut dua poin di tabel klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran di peringkat enam dengan 42 poin, sedangkan Singo Edan di posisi ketujuh dengan 40 angka. 

Persija JakartaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Reinaldo Elias da Costa

Berita Terkini