x

Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang, Kim Minta Maaf

Senin, 25 September 2017 18:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
Kim Kurniawan bersama asisten pelatih Herrie Setyawan.

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017. Saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17), Maung Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Paulo Sergio di babak pertama. Beruntung akhirnya bisa disamakan oleh marquee player Maung Bandung, Michael Essien, pada menit ke-75.

Baca Juga

Seusai pertandingan, kekecewaan terlihat di wajah penggawa Persib. Tidak terkecuali Kim Jeffrey Kurniawan. Pemilik nomor punggung 23 di Persib ini menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh.

"Saya dan teman-teman benar-benar sedih tidak bisa memberikan tiga poin untuk Bobotoh. Kami minta maaf," kata pemain berdarah Jerman ini, Minggu (24/09/17).

Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Meski demikian, Kim tidak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan. Terutama setelah tiga pertandingan secara beruntun gagal meraih kemenangan. Ia akan tetap fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/17).

Pada pertandingan tandang tersebut, Kim akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar target meraih kemenangan bisa dipersembahkan bagi Bobotoh. "Yang jelas, saya dan teman-teman akan selalu kerja keras di setiap latihan. Berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan biar bisa bantu Persib meraih tiga poin lagi," tegas dia. 

Persib BandungKim KurniawanMaung BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini