x

Persegres 0-3 Madura United: Laskar Sapeh Kerrab Tembus 3 Besar

Selasa, 26 September 2017 20:49 WIB
Editor: Ramadhan

Madura United tak menyia-nyiakan kesempatan saat bertandang ke markas Persegres Gresik United pada pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia. Tim asuhan Gomes De Oliviera berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Di babak pertama, Madura United berhasil unggul 1-0 lewat aksi Engelberd Sani di menit ke-8. Engelberd yang sama sekali tak terkawal berhasil mengkonversi umpan matang Greg Nwokolo di mulut gawang menjadi gol.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga istirahat turun minum. Dominasi Madura United pun berlanjut hingga pertandingan memasuki babak kedua.

Laskar Sapeh Kerrab membuat seisi Stadion Petrokimia terdiam saat pertandingan memasuki menit ke-58. Adalah Furtuoso yang berhasil membobol gawang Persegres usai memanfaatkan situasi tendangan bebas. 2-0 Madura United menjauh.

Bayu Gatra dan kawan-kawan terus membombardir serangan ke jantung pertahanan Persegres. Akhirbya, Madura United berhasil menambah derita Persegres saat Muhammad Fachrudin berhasil mencetak gol ke gawang Satria Tama di menit ke-72.

Baca Juga

Gol Fachrudin menjadi gol penutup pada laga tersebut dan Madura United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tuan rumah Persegres. Hasil itu membuat Madura United berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan catatan

Sedangkan kekalahan semakin membuat Persegres terpuruk di dasar klasemen dengan catatan 10 poin. Pada laga selanjutnya di pekan ke-27, Madura United akan bertandang ke markas Persipura Jayapura sementara Persegres akan melawat ke kandang Persela Lamongan.

Berikut Susunan Pemain Persegres Gresik United vs Madura United:

Persegres Gresik United (3-4-3): Satria Tama; Husni Mubarok, Roni Rosadi, Syahrul Mustofa; David Faristian, Gufroni Al Maruf, Jusmadi, Yusuke Kato; Arga permana, Arsyad Yusgiantoro, Yusuf Effendi.

Pelatih: Hanafi.

Madura United (5-2-3): Angga Saputro; Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fabiano Da Rosa Beltrame, Fachruddin Wahyudi, Guntur Ariyadi; Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono; Bayu Gatra, Engelberd Sani, Greg Nwokolo.

Pelatih: Gomes De Oliviera.

Persegres Gresik UnitedMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini