x

5 Laga Jadi Cadangan, Ini Perasaan Kapten Persib

Rabu, 27 September 2017 20:36 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ramadhan

Persaingan para pemain di skuat Persib Bandung dalam mengarungi pertandingan tersisa di Gojek Traveloka Liga 1 2017 semakin kencang. Buktinya, sang kapten Persib, Atep harus terkena imbasnya.

Padahal di laga-laga sebelumnya, Atep selalu menjadi pilihan utama Persib Bandung dalam setiap pertandingan yang dihadapi dengan menempati sektor sayap sebelah kiri.

Kini, pemilik nomor punggung 7 ini lebih banyak berada di kursi cadangan dan hanya menjadi pemain pengganti. Setidaknya terjadi dalam lima pertandingan berturut-turut atau sejak menghadapi Persipura Jayapura pada 28 Agustus 2017 lalu.

Atep (Persib Bandung)
Baca Juga

Meski demikian, Atep mengaku tidak mempermasalahkannya lantaran dinamika seperti ini selalu terjadi dalam sebuah tim sepakbola.

"Semua keputusan pelatih harus kita hormati termasuk cadangan atau starting, bagi saya tidak masalah," tegas Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (27/09/17).

Atep Rizal

Atep mengatakan setiap pelatih memiliki skema dan caranya masing-masing dalam menentukan pemain pilihannya karena sudah pasti tujuannya untuk membawa tim lebih baik.

Sehingga ketika namanya tak lagi mengisi starting eleven tim, Atep mengaku tidak mempermasalahkannya. Yang terpenting tim bisa memenangkan pertandingan.

"Bagi saya yang penting tim kita yang terbaik. Saya selalu mendukung mau main pertama atau lima menit menjelang akhir, yang terpenting tim ini raih hasil maksimal," katanya.

Persib BandungAtep RizalEmral AbusLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini