x

Semakin 'Intim' dengan Harry Kane, Pochettino Sebut Istrinya Cemburu

Rabu, 27 September 2017 15:05 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
Mauricio Pochettino memberikan selamat kepada Harry Kane yang mencetak quattrick kontra Leicester City.

Mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane, bermain cemerlang saat timnya berhasil mengalahkan APOEL dengan skor 3-0 dalam pertandingan fase grup Liga Champions, Rabu (27/09/17) dini hari WIB. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak hattrick dalam laga tersebut.

Selebrasi Harry Kane kala mencetak gol.

Dengan tambahan tiga gol, Harry Kane kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions. Ia total telah mengemas 5 gol, unggul 1 gol dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Penampilannya yang cemerlang pun mendapatkan pujian dari pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Southampton dan Espanyol itu mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai anak asuhannya yang satu ini.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Karena terlalu cintanya, dengan nada bercanda, Pelatih asal Argentina tersebut menyebut bahwa istrinya dan juga istri Harry Kane sampai  cemburu karenanya.

“Sekarang istri saya menjadi cemburu begitu juga dengan istrinya (Harry Kane). Sungguh ini memang sulit untuk dapat dipercaya. Inilah Harry Kane (ia tampil luar biasa),” ungkap pelatih berusia 45 tahun itu sambal tersenyum, dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga

Pochettino juga menyatakan bahwa Harry Kane berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Hal ini karena Pochettino melihat bahwa Harry kane memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. Kemampuan ini menjadikannya seorang predator di lapangan hijau.

Liga ChampionsTottenham HotspurMauricio PochettinoAPOELHarry KaneTottenham Hotspurs

Berita Terkini