x

Susunan Pemain Persipura Jayapura vs PSM Makassar: Boaz vs Zulham

Rabu, 27 September 2017 13:47 WIB
Editor: Ramadhan

Persipura Jayapura kembali akan dipimpin bintang Timnas Indonesia, Boaz Solossa saat menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura. Boaz akan ditemani Addizon Alvez dan Osvaldo Haay di lini serang.

Pelatih Persipura, Wanderley Junior memainkan skema 4-3-3 dengan bertumpu pada Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, dan Nelson Alom di lapangan tengah. Ketiganya bakal bahu-membahu mengatur serangan dan mengirimkan umpan-umpan matang ke depan.

Ricardo Salampessy.

Sementara lini pertahanan Persipura akan dikawal Ricardo Salampessy bersama tiga pemain lainnya yakni Mauricio Leal, Muhammad Tahir, dan Ruben Sanadi. Bek sayap Mutiara Hitam juga akan dimaksimalkan untuk melakukan penetrasi lewat sisi lapangan.

Sementara PSM juga tak mau kalah dengan menurunkan skuat terbaik. Robert Rene Alberts kembali akan memercayakan satu tempat di lini depan kepada Zulham Zamrun yang penampilannya kembali moncer dalam beberapa laga terakhir.

Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun.
Baca Juga

Zulham akan saling membantu membangun serangan bersama Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, dan Titus Bonai. Sementara Marc Klok akan menjaga kedalaman lini tengah.

Berikut Susunan Pemain Persipura Jayapura vs PSM Makassar:

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jaehoon; Mauricio Leal, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi; Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom; Osvaldo Haay, Addison Alves, Boaz Solossa.

Cadangan: Dede Sulaiman, Andri Ibo, Izaac Wanggai, Yan Pietr Nasadit, Marinus Wanewar, Ferinando Pahabol.

Pelatih: Wanderley Junior

PSM Makassar (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Marc Klok, Rizky Pellu; Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai.

Cadangan: Syaiful, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Ridwan Tawainella, Syamsul Chaeruddin, Pavel Purishkin. 

Pelatih: Robert Rene Alberts

Persipura JayapuraPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini