x

Persib Sudah Kantongi Rahasia Bermain Persiba

Kamis, 28 September 2017 20:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Joko Sedayu
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menuturkan sudah memantau kekuatan Persiba Balikpapan yang akan dihadapi pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/2017).

Menurut Herrie, tim berjuluk Beruang Madu ini posisinya berada di papan bawah, meski begitu, hal itu bukan jaminan pasukannya bisa dengan mudah menghadapi Persiba. Karena, tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat.

Baca Juga

"Persiba lihat mereka bermain di kandang sendiri mereka motivasi lebih melawan Persib kita perlu antisipasi itu," kata Herrie di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (28/09/2017).

Herrie menambahkan, sudah mematangkan persiapan pasukannya untuk menghadapi Persiba, Maung Bandung pun sudah mempersiapkan taktik dan strategi pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Lodaya.

Ezechiel N'Douassel bisa kembali memperkuat Persib di Liga 1.

Pada pertandingan kali ini, striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel, sudah bisa bermain, setelah sebelumnya absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

"Ezechiel N'Douassel Insha Allah dia bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," harap Jose.

Pada pertemuan terakhir putaran pertama, tim Maung Bandung berhasil menaklukkan Persiba dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Gol tunggal Maung Bandung pada laga tersebut dicetak oleh Raphael Maitimo.

Persib BandungPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1Herrie SetyawanEzechiel N'Douassel

Berita Terkini