x

Miris! Klub Ini Hanya Didukung Enam Orang Saat Berlaga di Liga Europa

Jumat, 29 September 2017 09:34 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Rizal
Athletic Bilbao vs FC Zorya.

Ada hal menarik di laga kedua Grup J Liga Europa 2017/18, yang mempertemukan Athletic Bibao melawan FC Zorya Luhansk, Jumat (29/09/17) dini hari WIB.

Meski menguasai jalannya petandingan hingga menguasai penguasaan bola hingga 65 persen, Athletic Bibao tak bisa berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan tamunya. Gol tunggal tim tamu dicetak Igor Kharatin yang dicetak di menit ke-26.

Namun, kemenangan FC Zorya rasanya kurang lengkap lantaran tak banyak pendukung mereka yang hadir di Stadion San Mames Barria.

Athletic Bilbao vs FC Zorya.
Baca Juga

Klub asal Ukrania itu hanya didukung 6 orang suporternya yang melalukan away days. Dalam foto tersebut terlihat, mereka sangat gembira karena perjalanannya tak sia-sia. Tim kebangganya meraih kemenangan perdana di ajang Liga Europa musim ini.

Kemenangan atas Bilbao membuat FC Zorya naik ke peringkat dua klasemen Grup J dengan koleksi tiga poin dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara itu, Athletic Bilbao harus puas berada di peringkat ketiga dengan satu poin hasil dari satu kali imbang dan satu kali kalah.

Selanjutnya, Zorya akan menjamu Herta Berlin di Stadion Slavutych Arena, pada 20 Oktober mendatang. Main dikandang, apakah hanya enam orang lagi yang mendukung Zorya?

Liga EuropaAthletic Bilbao

Berita Terkini