x

Prediksi Real Madrid vs Espanyol: Uji Konsistensi

Sabtu, 30 September 2017 21:38 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Prediksi Real Madrid vs Espanyol
Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, pada pekan ketujuh La Liga Spanyol, Senin (02/10/17) dinihari WIB. Peforma Madrid dinilai masih kurang konsisten jika bermain di kandang sendiri. 

Dari tiga laga bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos mencatatkan dua imbang dan satu kali kekalahan di La Liga. Hal inilah yang membuat pasukan Zinedine Zidane terseok-seok di awal musim kompetisi domestik.

Real Madrid diyakini akan memakai formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez di lini depan menyusul absennya Karim Benzema karena cedera, sementara itu Gareth Bale masih diragukan tampil di laga ini.

Head to head Real Madrid vs Espanyol

Di sisi lain, Espanyol juga harus kehilangan Oscar Duarte dan Javi Lopes karena cedera. Kemungkinan, Espanyol akan menerapkan strategi 4-4-2 dimana Leo Baptistao masih akan diduetkan dengan Gerard Moreno.

Laga ini nantinya dipastikan berjalan cukup menarik, mengingat kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Namun, sebagian pemain Madrid yang dapat dikatakan lebih berkualitas, tentunya diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi Zidane untuk membawa timnya dapat memetik tiga poin.

Terlebih, Madrid bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, sehingga pastinya tidak boleh menelan kekalahan agar bisa mengejar poin Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Player To Watch

Cristiano Ronaldo

Player To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Sosok karismatik satu ini memang selalu menjadi elemen penting bagi Real Madrid.Cristiano Ronaldo tengah berada di peforma terbaiknya usai mencetak dua gol ke gawang Dortmund di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. 

Tidak adanya Karim Benzema membuat Ronaldo akan menjadi tulang punggung untuk Madrid dalam urusan mencetak gol.

Leo Baptistao

Player To Watch Leo Baptistao (Espanyol)

Espanyol juga memiliki penyerang tajam yang ada pada diri Leo Baptistao. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 2 gol dan 2 assists di La Liga sejauh ini. Baptistao juga dikenal memiliki kecepatan dan penetrasi yang berbahaya untuk membongkar lini pertahanan Real Madrid.   

Real MadridLaLiga SpanyolPrediksiEspanyol

Berita Terkini