x

Sambil Pegang Jersey, David Beckham Kembali ke AC Milan?

Sabtu, 30 September 2017 03:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Salah satu legenda Tim Nasional (Timnas) Inggris, David Beckham, berkunjung ke Kota Milan, Italia. Tidak hanya sekadar berkunjung saja, suami dari Victoria Bekcham ini juga terlihat tengah memegang jersey AC Milan.

Hal tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram resmi I Rossoneri, @acmilan. Tentu, kehadiran Bekcham dengan memegang jersey berwarna merah-hitam tersebut bukan untuk kembali bermain di atas lapangan membela Setan Merah, melainkan sekadar berpose dengan klub yang pernah ia bela.

“David adalah Beck (ini bermaksud kembali, namun menggunakan kata ‘Beck’ dalam artian Beckham) ke Milan. Sebuah sambutan yang hangat kepada David Beckham. Bersama kita kembali dalam pembukaan toko resmi Adidas di Corso Vittorio Emanuele II,” jelas pernyataan Milan pada kolom captionnya.

Apa yang dikatakan oleh ofisial Milan tersebut memang benar adanya. Kehadiran mantan pemain Manchester United dan Real Madrid di Kota Milan tersebut untuk memeriahkan pembukaan toko baru Adidas di perbelanjaan pusat Kota Milan.

“Luar biasa untuk kembali ke Kota Milan setelah sekian lama. Namun orang-orang di sini dan beberapa fans tetap menyambut baik kehadiran ini,” ucap Beckham di Instagram resminya, @davidbeckham.

Beckham sendiri telah membela Milan sejak Januari 2009 silam. Kala itu dirinya dating sebagai pemain pinjaman dari klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Bersama Rossoneri, total dirinya telah tampil sebanyak 33 laga, dengan mencetak dua gol dan tujuh assists.

Baca Juga
David BeckhamAC MilanAdidasLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini