x

Ezechiel N'Douassel Bawa Persib Unggul di Babak Pertama

Minggu, 1 Oktober 2017 19:34 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
Ezechiel merayakan gol

Persib Bandung langsung menyerang di awal babak pertama. Menit ke-5 Michael Essien membuka peluang lewat tendangan keras. Sayang sepakannya masih bisa diamankan oleh Dian Agus.

Pada menit ke-16, Persiba mulai mengancam Persib, Anmar Almubaraki nyaris membobol gawang Persib lewat tendangannya hasil bola rebound dari sepakan Lopicic. Beruntung sepakannya masih melambung di atas mistar gawang M Natshir.

Meski Persiba banyak melakukan serangan, namun justru Persib yang mempu mencetak gol pada menit ke-18. Memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Essien, Ezechiel N'Douassel yang berdiri bebas langsung menyambut bola yang membuat Persib unggul 1-0.    

Tertinggal satu gol, Persiba mulai meningkatkan intesitas serangan. Pada menit ke-25, Anmar Almubaraki yang melakukan penetrasi mampu melewati tiga pemain Persib dan melepaskan tembakan. Namun tendangannya masih bisa diamankan Natshir.

Lima menit jelang turun minum, Persib nyaris menambah keunggulan. Namun tendangan Essien hasil kerjasama dengan Kim Kurniawan masih menyamping dari gawang Persiba.  Tim tamu Persib Bandung unggul 0-1 atas tuan rumah di babak pertama.

Susunan Pemain Kedua Tim

Persiba: Dian Agus, Yudi, Fengky, Lourival, Alfath, Bryan, Lopicic, Anmar, Ilhamul, Bijahil, Marlon.

Persib: Natshir, Henhen, Vujocic, Jufriyanto, Tony, Kim, Hariono, Essien, Febri, Shohei, Ezechiel

Persib BandungPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini