x

Persiba Tak Gentar dengan Kekuatan Pemuncak Klasemen Liga 1

Sabtu, 7 Oktober 2017 20:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan akan melakoni laga berat dalam pekan ke-28 Gojek Traveloka Liga 1. Tim Beruang Madu akan menantang peringkat pertama sementara Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (11/07/17).

Menghadapi Bhayangkara di markas sendiri, Persiba Balikpapan mengaku tidak gentar. Tim besutan Hariyadi mengaku siap memberikan perlawan sengit. Terlebih mereka membawa kepercayaan tinggi pasca menahan imbang Persib 2-2 di laga sebelumnya.

Baca Juga
Persiba Balikpapan vs Bhayangkara FC.

"Persiba datang menghadapi Bhayangkara, kita datang dalam kondisi baik. Selepas menahan imbang Persib kita langsung berlatih untuk laga ini," ucap Hariyadi di Stadion Patriot, Sabtu (10/07/17).

Namun Hariyadi sadar, bahwa timnya akan menghadapi tim terbaik sementara di Liga 1. Namun dia akui tidak akan gentar dengan predikat tersebut. Baginya dia yakin anak asuhnya dapat mengimbangi perlawanan pasukan The Guardians.

"Bhayangkara memang saat ini tim yang terbaik. Pemain mereka bagus-bagus dan banyak pemain Timnas. Tapi saya tekankan pemain saya tidak akan gentar, kami akan bermain fokus," jelas Hariyadi.

Hariyadi memang berharap mampu meraih poin dalam laga besok. Terlebih tim asal Kalimantan ini tengah membutuhkan tambahan poin guna mendograk posisi mereka di papan klasemen.

Persiba saat ini masih berkutat di papan bawah Liga 1. Pasukan Beruang Madu masih berada di posisi 17 dengan baru mengoleksi 20 poin.

Persiba BalikpapanBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini