x

Jadi Pengkhianat? Messi Curigai Neymar Bocorkan Rahasia Barcelona ke Madrid

Jumat, 13 Oktober 2017 17:47 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi

Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer mencapai 200 juta poundsterling atau setara Rp3,5 triliun. Memecahkan rekor transfer termahal di muka bumi saat ini, kepindahan bintang Brasil itu masih meninggalkan kontroversi.

Tak sampai di situ, Lionel Messi yang notabene merupakan sahabat Neymar meski keduanya sudah tidak bermain satu tim lagi, kini ikut-ikutan menyimpan curiga. Seperti dilansir dari Diario Gol, Messi mengira Neymar telah membocorkan rahasia ‘perusahaan’ Barcelona kepada musuh abadi mereka, Real Madrid!

Baca Juga

Sebelum rumor Neymar yang membocorkan rahasia Barca ke Madrid beredar, pemain Barcelona lainnya, Andre Gomes, sebelumnya juga disebyu-sebut memberikan detail tim Barcelona kepada megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Neymar dan Messi di sela-sela ajang Ballon d'Or

"Saya tidak perlu mengatakan apapun kepada Messi maupun (Ernesto) Valverde, semuanya sudah diketahui," ujar Gomes.

"Saya terlalu menghormati Valverde dan Leo untuk mengatakan hal seperti itu," tambahnya.

Gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Hubungan Gomes dan Messi kabarnya tidak terlalu baik dalam tim. Gomes sendiri tak telalu menjadi pilihan utama di Blauhrana semenjak dibeli dari Valencia musim panas lalu.

Gomes hanya bermain dalam satu laga dari 11 pertandingan yang telah dilalui Barcelona. Pemain Portugal itu kabarnya akan dilepas ke West Ham United atau Tottenham Hotspur Januari mendatang.

Real MadridNeymarBarcelonaLionel Messi

Berita Terkini