x

Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung: Laga Pelampiasan

Jumat, 13 Oktober 2017 22:28 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Agus Dwi Witono
Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung.
PSM Makassar vs Persib Bandung (Susunan Pemain).

Berstatus tuan rumah, PSM Makassar tentunya berhasrat melampiaskan dendam mereka setelah ditaklukan secara dramatis oleh Borneo FC (2-3) di pertandingan sebelumnya. Hasil tersebut memutus rekor Juku Eja yang dalam 10 pertandingan sebelumnya tak terkalahkan.

PSM Makassar kini menempati peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan 52 poin. Jika mereka tak ingin kehilangan peluang untuk menjadi juara di akhir musim, maka kemenangan atas Persib menjadi kewajiban.

Baca Juga

Armada Robert Rene Alberts memiliki kekuatan tak terbantahkan di kandang mereka. Namun, Maung Bandung akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Ferdinand Sinaga dkk. Pasalnya, Maung Bandung tengah haus kemenangan setelah dalam lima laga tak pernah meraih kemenangan.

PSM Makassar vs Persib Bandung (Lima Laga Terakhir).

Bagi Persib, tiga poin di kandang PSM Makassar akan menjadi pembangkit semangat mereka yang dalam lima pertandingan hanya mampu meraih hasil imbang.

Meski peluamg menjadi juara sudah tertutup bagi tim Pangeran Biru, namun kemenangan atas PSM akan membuat percaya diri Atep dkk kembali. Di laga melawan Juku Eja, Persib tak dapat menurunkan empat pemain mereka, yakni Imam Arief Fadilah (PG), Agung Mulyadi, Raphael Maitimo, dan Dedi Kusnandar.

Persib kini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 37 poin dari 27 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Player to watch 

Marc Klok (PSM Makassar)

PSM Makassar vs Persib Bandung (Marc Klok).

Marc Klok mencetak gol di pertandingan terakhir melawan Borneo FC meskipun pada akhirnya Juku Eja menelan kekalahan dengan skor 2-3. Klok sudah mencetak empat gold dan tiga assist dari 23 kali penampilannya untuk PSM Makassar.

Febri Hariyadi (Persib Bandung)

PSM Makassar vs Persib Bandung (Febri Haryadi).

Febri akan comeback di pertandingan menghadapi PSM Makassar setelah sebelumnya absen saat Persib ditahan imbang Barito Putera. Ia terkena hukuman akumulasi kartu kuning yang berujung kartu merah di laga sebelumnya melawan Persiba Balikpapan. Kehadiran Febri bakal menunjang daya gedor Maung Bandung yang tengah haus kemenangan.

PSM Makassar vs Persib Bandung (Prediksi Indosport).
Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini