x

Polisi Investigasi soal Insiden Hakim Garis Wanita dan Fans Chelsea

Rabu, 18 Oktober 2017 17:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Asisten pelatih, Sian Massey-Ellis.

Polisi akhirnya membuka investigasi atas kasus pelemparan botol kaca pada hakim garis wanita, Sian Massey-Elis saat laga Chelsea melawan Crystal Palace pada Sabtu (14/10/17) lalu. 

Diketahui, Massey-Ellis nyaris menjadi korban pelemparan botol yang dilakukan oleh salah satu pendukung Chelsea yang hadir saat laga berlangsung. 

Sian Massey-Ellis hampir terkena lemparan botol dari fans Chelsea.

Dilansir The Sun, botol yang dilemparkan pada wasit berusia 31 tahun itu rupanya tak mengenai kepala Massey-Ellis dan mendarat di dekat garis tempat dirinya tengah bertugas. 

"Tidak ada yang terkena botol tersebut. CCTV telah menunjukkannya. Tidak ada yang akan ditangkap dalam kasus ini," ungkap pihak kepolisian terkait insiden tersebut. 

Baca Juga

Massey-Ellis pernah terlibat kontroversi soal seksisme sebelumnya yang menyebabkan pemecatan Andy Gray dan Richard Keys dari posisi mereka di Sky Sports pada 2011 lalu. 

Keys sendiri baru-baru ini menuduh Massey-Ellis berbohong mengenai apa yang ia katakan pada 2011 lalu. Nama bekas pembawa acara Sky Sports itu kembali terangkat pada Maret lalu. 

Fans Chelsea.

Dalam laga kemarin, Chelsea memang berhasil ditekuk oleh klub papan bawah Crystal Palace dengan dua gol. Satu gol bunuh diri yang ditorehkan oleh Cesar Azpilicueta, dan gol dari Wilfried Zaha. 

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris tersebut, pertandingan berakhir dengan kemenangan Palace atas Chelsea 2-1 di kandang mereka, Selhurst Park.

ChelseaCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini