x

Tak Hanya Dangdut, Kapten Timnas Indonesia Juga Jago Nyanyi Lagu Barat

Selasa, 24 Oktober 2017 15:40 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Seorang pesepakbola nyatanya tidak hanya mempunyai kehebatan dalam hal mengolah si kulit bundar saja. Untuk hobi ataupun kegiatan yang digemarinya, pemain sepakbola bukan berarti hanya senang untuk bermain bola.

Hal itu yang diperlihatkan oleh kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto. Jika sebelumnya sang pemain memperlihatkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu dangdut, kali ini sang peman menunjukkan kehebatannya dalam bernyanyi lagu berbahasa Inggris.

Video yang diunggah di Instagram oleh akun @_timnasu19 memperlihatkan pria berusia 18 tahun tersebut menyanyikan lagu milik Bruno Mars berjudul "Just The Way You Are".

Baca Juga

Awalnya, pemain yang biasa disapa dengan nama Rian itu bernyanyi dengan menghadap ke cermin sebelum akhirnya dipanggil untuk menengok ke arah kamera. Anak legenda Persebaya Surabaya, Sugiantoro tersebut terlihat mengenakan kaos dan celana pendek selutut.

Lucunya, laki-laki kelahiran 3 September 1999 tersebut bernyanyi sambil mengenakan kacamata hitam. Terlihat pula aksinya yang seakan memperlihatkan dirinya sangat andal dalam menyanyikan lagu berbahasa Inggris tersebut.

Sedikit informasi, Rian sendiri mendapatkan kepercayaan pelatih Indra Sjafri untuk mengenakan ban kapten saat memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-18 2017. Saat ini, Skuat Garuda Nusantara sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 31 Oktober 2017 mendatang di Korea Selatan.

Pemain Timnas U-19 berselebrasi.
Timnas u-19Timnas IndonesiaLiga IndonesiaRachmat Irianto

Berita Terkini