x

Bali United Tak Peduli Main Jelek, yang Penting Juara!

Rabu, 25 Oktober 2017 12:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi para pemain Bali United.

Bali United sat ini menjadi salah satu pesaing utama bagi Bhayangkara FC dan PSM Makassar untuk memperebutkan gelar juara Liga 1. Karenanya, pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro kemudian memberikan pernyataan sekaligus peringatan tegas bagi para pemainnya.

Widodo menyatakan di empat laga terakhir Liga 1 ini, tidak ada alasan lagi bagi Bali United untuk tidak menang. Jika ingin mengamankan gelar juara, maka Fadil Sausu dan kawan-kawan tidak boleh lengah sedikit pun. Widodo menegaskan kemenangan bukan lagi merupakan tuntutan tetapi sudah lebih dari itu, yakni sebagai sebuah keharusan.

Baca Juga


"Sekarang harus menang, kalau mau menuju nomor satu tidak ada istilahnya seri. Ini bukan tuntutan lagi, ini keharusan dan pemain juga kepingin tidak ada seri lagi, tinggal beberapa pertandingan lagi, semua juga pasti setuju," ujar Widodo.

"Sekarang mau main jelek (tidak atraktif) tapi terpenting kita perlu hasil akhir," tegasnya.

Selebrasi para pemain Bali United.

Bali United saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 58 poin dari 30 laga. Serdadu Tridatu tertinggal tiga angka dari PSM Makassar yang mengkoleksi 61 poin dari 31 pertandingan. 

Meski demikian, Bali United harus tetap waspada, pasalnya Bhayangkara yang ada di posisi kedua masih diuntungkan karena menyimpan satu laga tunda melawan Madura United.

Langkah Bali United menuju tangga juara juga tidak akan mudah. Pada Rabu (25/10/17) sore nanti, Stefano Lilipaly dan kolega mesti menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kiri) memberi semangat kepada dua pemainnya usai laga.
Widodo C. PutroBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini